Penyebab Astrofi Vagina

blog sulung
Apakah multiple system atrophy: multiple system atrophy adalah jenis langka dan tidak sering terjadi. Ini adalah gangguan sistem saraf dan mempengaruhi sistem saraf. Atrofi ini sebagian besar merusak sistem yang mengontrol tekanan darah, denyut jantung dan fungsi kandung kemih. Orang yang memiliki gangguan ini dapat menunjukkan gejala penyakit Parkinson. Ini melibatkan tremor, kekakuan dan masalah keseimbangan.

Apa atrofi vagina: atrofi vagina didefinisikan sebagai penipisan dinding vagina karena penurunan tingkat hormon wanita yang disebut estrogen. Atrofi ini terutama muncul setelah menopause. Hal ini juga dapat terjadi pada saat menyusui atau setiap saat ketika rendahnya tingkat estrogen dalam tubuh. Jika wanita dipengaruhi atrofi vagina, tidak mudah baginya untuk terlibat dalam aktivitas seksual. Fungsi alat kelamin yang sehat berhubungan erat dengan fungsi sistem kemih yang sehat. Ada banyak pilihan pengobatan yang tersedia untuk mengobati Atrofi vagina. Beberapa gejala atrofi vagina termasuk rasa terbakar dan kekeringan pada vagina, sering buang air kecil dan rasa terbakar saat buang air kecil, pendarahan setelah hubungan intim, infeksi saluran kemih dan pengetatan dari saluran vagina.

Apa Vaginitis atrofik: Vaginitis atrofik juga dikenal sebagai atrofi vagina. Atrofi vagina disebut sebagai penipisan dinding vagina karena rendahnya tingkat estrogen yang hadir. bahkan dapat terjadi pada saat menyusui atau setiap saat ketika kurangnya tingkat estrogen. Atrofi vagina membuat tindakan seksual menyakitkan.

Apa saja pilihan pengobatan: Gejala-gejala atrofi vagina bisa dikurangi dengan penggunaan obat bebas. Estrofen oral dapat digunakan jika gejalanya mengganggu. Ini dapat mengobati gatal vagina dan kekeringan vagina. Ada banyak pilihan perawatan lainnya seperti krim estrogen vagina (cream diterapkan secara langsung ke dalam vagina dengan aplikator), cincin estrogen vagina (menyela ke daerah atas vagina), dan tablet estrogen vagina (Vagifem). Terapi estrogen oral juga merupakan salah satu pilihan untuk mengobati atrofi vagina.

0 komentar:

Posting Komentar